Pages

RyoTherev. Diberdayakan oleh Blogger.
Free Search Engine Submission
Selamat Datang di Blog yang ngga penting ini,, semoga bermanfaat untuk anda semua.... salaam... "RyoTherev" | Welcome to Blog unimportant , may be useful for you all ... regards ... " RyoTherev " | Bienvenidos al blog sin importancia, puede ser útil para todos ustedes ... saludos ... " RyoTherev " |

September Ini Apple Luncurkan Dua Produk Baru

Jumat, 31 Agustus 2012


NEW YORK, AMERIKA SERIKAT, Berita Teknologi - Apple diperkirakan meluncurkan seri terbaru iPhone pada September ini. Bahkan, produsen gadget asal Amerikat Serikat itu bakal meluncurkan iPad seri terbaru di bulan yang sama.

`Tapi karena keterbatasan sel panel sentuh dan selubung, kemampuan untuk mengurangi pengapalan model sebelumnya akan sedang-sedang saja,` kata analis KGI Securities Ming-Chi Kuo.


Kuo juga memperkirakan iPad Mini kembali dirilis menyusul peningkatan komponen pada Agustus. Volume penjualan iPad dengan panjang 7,85 inci itu, menurut Ming, mencapai 1,8 juta unit selama kuartal ketiga sejak diluncurkan di pasar.

Kuo mengklaim Apple akan memperbaiki komponen iPad ukuran normal di pasaran pada waktu yang sama, seperti menghilangkan masalah panas pada perangkat dan mengurangi biaya produksi.

`Meskipun pengiriman komponen iPad mini akan dimulai pada Agustus, jajaran produksi iPad akan mengakhiri produksi dan bersiap untuk transisi ke jajaran modifikasi iPad baru,` kata Kuo.

Kuo menambahkan iPad terbaru akan memiliki desain eksterior serupa dengan model sebelumnya, tapi dengan perbaikan pada saluran pembuangan panas dan biaya komponen yang lebih rendah.

Ia memperkirakan puncak angka penjualan iPhone dan iPad terjadi pada kuartal keempat 2012 yaitu mencapai 55 juta unit iPhone dan 24 juta unit iPad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Follow Me

  • My Visitor

    Blogroll

    Most Reading

    Tags

    Free Search Engine Submission