Pages

RyoTherev. Diberdayakan oleh Blogger.
Free Search Engine Submission
Selamat Datang di Blog yang ngga penting ini,, semoga bermanfaat untuk anda semua.... salaam... "RyoTherev" | Welcome to Blog unimportant , may be useful for you all ... regards ... " RyoTherev " | Bienvenidos al blog sin importancia, puede ser útil para todos ustedes ... saludos ... " RyoTherev " |

Iniesta Pemain Terbaik di Eropa 2011/12

Kamis, 30 Agustus 2012


FOTO:(Reuters/Eric Gaillard)
Monako - Siapa pemain terbaik di Eropa 2011/12 telah diumumkan. Pemain tengah Barcelona dan timnas Spanyol, Andres Iniesta terpilih sebagai pemenangnya mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pesepakbola berusia 28 tahun ini ikut berperan besar dalam sukses Spanyol mempertahankan gelar juara Eropa di musim panas ini dan mengantar Barca ke semifinal Liga Champions.


Iniesta menyabet penghargaan bergengsi itu setelah menerima suara terbanyak dalam polling yang dilakukan oleh para jurnalis olahraga yang mewakili masing-masing anggota asosiasi UEFA.

Di dalam polling itu, Iniesta finis teratas dengan jumlah 19 suara, lebih unggul pemenang musim lalu sekaligus rekan se-timnya, Messi dan Ronaldo yang masing-masing memperoleh 17 suara.
Pemenang penghargaan ini dinilai oleh performa mereka selama musim 2011/12 di seluruh kompetisi, baik domestik maupun internasional dan di level klub maupun timnas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Follow Me

  • My Visitor

    Blogroll

    Most Reading

    Tags

    Free Search Engine Submission