Pages

RyoTherev. Diberdayakan oleh Blogger.
Free Search Engine Submission
Selamat Datang di Blog yang ngga penting ini,, semoga bermanfaat untuk anda semua.... salaam... "RyoTherev" | Welcome to Blog unimportant , may be useful for you all ... regards ... " RyoTherev " | Bienvenidos al blog sin importancia, puede ser Ăștil para todos ustedes ... saludos ... " RyoTherev " |

Membuat share posting blog otomatis ke facebook dan twitter

Senin, 28 Januari 2013

merupakan suatu cara yang tidak terlepas untuk mempromosikan judul artikel yang baru diterbitkan sehingga dengan mudah para pengikut twitter dan para pengikut halaman kesukaan facebook membuka pemberitahuan baru lewat media social tersebut apabila sudah bergabung. Hal ini tentu akan menambah trafik blog anda apabila judul posting yang anda buat menarik perhatian minat pembaca untuk mengkliknya.


Dan cara ini merupakan salah satu teknik seo yang telah banyak dilakukan oleh para blogger pada umumnya dan sudah tidak asing lagi mereka melakukan dan saya sendiripun demikian. Itulah sebabnya kita harus bisa mengusai teknik SEO dari cara yang sesederna mungkin seperti pada pembahasan yang saya sampaikan untuk diterapkan pada blog yang kita kelola. Bayangkan saja jika pengikut twitter dan pengikut halaman kesukaan facebook anda begitu banyak yang sudah hampir ribuan, dengan sekali mereka mengklik judul artikel yang dibagikan maka blog anda akan cepat populer.

Untuk membuatnya tidaklah susah, kita hanya mendaftarkan akun ke salah satu penyedia layanan gratis dan bukan berbayar, menarik bukan? situs tersebut adalah dlvr.it. dlvr.it merupakan sebuah layanan gratis yang fungsinya mempermudahkan kita untuk share posting ke berbagai jejaring sicial seperti yang kita ketahui "facebook, twitter, linked in dan lain sebagainya". Apabila ingin membuatnya selesaikan langkah-langkah dibawah secara berurutan.

• Silahkan masuk ke alamat http://dlvr.it/

• Daftar menggunakan email dan password sobat, kemudian klik sign up.

share-otomatis-posting-artikel-ke-twitter-dan-facebook-01

• Pada halaman berikutnya masukkan alamat URL feed blog anda contoh : http://Namablogdisini/feeds/posts/default?alt=rss.Ganti nama blog anda yang diberikan tanda warna merah.

share-otomatis-posting-artikel-ke-twitter-dan-facebook-02

• Setelah memasukkan URL Feed anda akan menerima email, silahkan cek email masuk pada kotak masuk untuk melanjutkan verifikasi. Selanjutnya masih pada layar window sebelumnya, untuk mengirim artikel ke twitter dan facebook, checklist pada bagian icon berlogo twitter dan facebook, pilih mana yang harus di prioritaskan lebih dulu, misalkan twitter. Lihat gambar.

share-otomatis-posting-artikel-ke-twitter-dan-facebook-03

• Masukkan alamat email twitter anda dan klik izinkan aplikasi.

share-otomatis-posting-artikel-ke-twitter-dan-facebook-04

• Tunggu beberapa saat akan muncul popup window pemberitahuan Welcome To dlvr.it! / selamat datang di dlvr.it seperti gambar dibawah ini klik OK.

share-otomatis-posting-artikel-ke-twitter-dan-facebook-05

• Jika anda ingin menambahkan ke beberapa sosial media lainnya seperti Facebook, Tumblr Linked In dan lain sebagainya), klik add pada menu destinations, lalu centang tombol new yang berada sebelah kanan layar monitor anda.

share-otomatis-posting-artikel-ke-twitter-dan-facebook-06

• Selanjutnya akan muncul pop-up window baru, misalkan anda ingin menambahkan ke facebook centang pada New kotak icon facebook didalamnya. Perhatikan gambar.

share-otomatis-posting-artikel-ke-twitter-dan-facebook-07

• Berikutnya tunggu beberapa detik pada pop-up window baru setelah muncul, klik connect to facebook. Masukkan alamat email dan password facebook anda, setelah proses selesai jangan lupa klik save.

share-otomatis-posting-artikel-ke-twitter-dan-facebook-08

• Untuk menambahkan ke beberapa sosial media lainnya, lakukan hal yang sama seperti cara diatas.

• Selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Follow Me

  • My Visitor

    Blogroll

    Most Reading

    Tags

    Free Search Engine Submission